Komputer ga bisa di shut down


hoe........... sahabat IT. aku posting lage nih yang baru... ini posting tentang masalah komputer. Kejadian ini baru aku alami beberapa hari yang lalu....... komputerq ga bisa di shut down ( ga bisa dimatikan), setiap kali dimatikan selalu hidup lagi, alias restart terus........... masalah ini terjadi karena saya tidak mematikan automatic update windows, secara windows aku bajakan.............. hehehehehehe biasa cari yang gampang.

Aku pake OS Windows XP service pack 2.......... karena bajakan dan sering update windows, ya jadinya kena masalah. Komputerq ga bisa di shut down. Masalah ini tidak hanya terjadi pada komputer saja, notebook pun bisa. Jadi kita harus berhati-hati. Adapun caranya mengatasi hal tersebut :

1. Matikan Update Windows (bajakan), klo yang asli tidak apa-apa.
2. versi guru saya ( Ganti system32 anda, dengan system32 komputer lain (normal) )
3. Repair Windows dan Ganti SN Windows yang original (cari di internet)

kalau masih nggak bisa, (versi saya) Format komputer anda dan ganti SN Windows anda dengan yang original. Lebih baik data hilang dari pada hardisk anda batch sector.........
Terima Kasih

Penulis : Singgih Yudha Prasetya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Komputer ga bisa di shut down ini dipublish oleh Singgih Yudha Prasetya pada hari Sabtu, 03 April 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Komputer ga bisa di shut down
 

0 komentar:

Posting Komentar