Cara Mengatasi Masalah “ Internet Connection Timed Out “


Sebenarnya ini masalah yang mudah, namun kadang-kadang bikin pusing. Jengkel sama komputernya, itu pasti. Masalah ini bisa terjadi saat kita sedang offline atau internet tidak sedang dipakai, lalu kita mau meng-onlinekan lagi. Koneksi lambat, bandwicth dikit adalah permasalahannya. Ini ada sekedar tips simple, daripada kita utak-utik registry editor.
1.      Coba anda buka Command Prompt, pilih menu run lalu ketik cmd
2.      Setelah masuk. Ketik : ping www.google.com –t , kenapa saya memilih situs google, karena tidak menghabiskan bandwicth dan cepat reply. Dan gunanya –t adalah untuk nge-ping terus agar tidak terjadi pemutusan jaringan “ikon computer dua mati”, supaya tetap hidup dan bisa internetan tanpa timed out. Untuk menghentikan ping, ketik : CTRL + C. dan untuk mengclose command prompt cukup klik X (close)
Semoga bermanfaat, terus belajar

Penulis : Singgih Yudha Prasetya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mengatasi Masalah “ Internet Connection Timed Out “ ini dipublish oleh Singgih Yudha Prasetya pada hari Rabu, 22 Desember 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 5 komentar: di postingan Cara Mengatasi Masalah “ Internet Connection Timed Out “
 

5 komentar: