DX900, Ponsel Dual SIM Card Acer


Acer DX900 merupakan salah satu 'jagoan' Acer untuk meramaikan pasar ponsel cerdas di Indonesia. Guna menarik simpati masyarakat, ponsel yang sudah menggunakan Windows Mobile 6.1 ini lahir dengan dukungan dual SIM Card.

Boleh dapat dikatakan ini bukanlah kali pertama para konsumen di Indonesia telah dimanjakan oleh produsen yang membuat ponsel dengan dukungan dua pilihan tempat kartu. Pasalnya, beberapa merek lokal sudah terlebih dahulu memasukkan produk serupa di Indonesia.

Namun dengan serangkaian fitur yang dimilikinya, ponsel ini diharapakan mampu menyaingi beberapa merek lain yang sudah terlebih dahulu hadir di pasaran. Ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor Samsung S3C 6400 berkecepatan 533MHz, dan disandingkan dengan SD RAM sebesar 128 MB.

Kedua buah slot SIM Card yang telah disediakan ternyata beroperasi pada kemampuan konektivitas yang berbeda. Untuk slot 1 misalnya. kartu yang akan digunakan pada slot ini dapat digunakan pada jaringan 3.5G, sedangkan untuk slot kartu 2 hanya mendukung hingga 2,75 G.

Layar sentuhnya yang berukuran 2,8 inchi, memungkinkan untuk menampilkan gambar hingga resolusi 640 X 480 pixel. Agar lebih memudahkan bernavigasi pada ponsel ini, Acer memberikan tampilan 3D yang cukup 'ramah'.

Tampilan tiga dimensi yang digunakan ternyata dibedakan berdasarkan beberapa fungsi, seperti hiburan dan keperluan kantor. Untuk keperluan kantor misalnya, tampilan yang muncul adalah shortcut untuk email, kalender, dan aplikasi lainnya.

Selain GPS, Acer DX900 juga dilengkapi dengan kamera di bagian depan untuk video call, perekam suara, voice-command, kamera auto fokus sebesar 3,2 megapiksel dan media penyimpanan eksternal microSD.

From : Detikinet

Penulis : Singgih Yudha Prasetya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DX900, Ponsel Dual SIM Card Acer ini dipublish oleh Singgih Yudha Prasetya pada hari Selasa, 04 Agustus 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DX900, Ponsel Dual SIM Card Acer
 

0 komentar:

Posting Komentar