Blokir Situs Agar Tidak Dapat Diakses

Kita perlu prihatin dan orang-orang yang terlibat seperti Anda untuk membantu kami menyebarkan berita tentang masalah ini. Jika Anda bersedia untuk mengambil beberapa menit dan berbagi pengalaman Anda dengan orang lain, itu akan membuat perbedaan besar bagi kita semua. 

Anda tidak perlu mengutak-utik DNS/Proxi Server, anda hanya cukup menginstal progam yang hanya bisa dibuka oleh anda sendiri. Berikut adalah beberapa saran tentang tindakan masyarakat yang efektif. :

Instal K9 Web Protection 
2. Ikuti Langkah-langkah berikut :
Selama instalasi, Anda akan diminta untuk lisensi Anda. K9 Web Anda lisensi Perlindungan adalah:

      
K9YZ7E3F79 (contoh)

Anda juga akan diminta untuk sandi administrator. Silakan pilih salah satu yang Anda tidak akan lupa. K9 Web Protection merupakan produk keamanan, dan desain, sulit untuk berkeliling, jadi harap

      
INGAT PASSWORD ANDA!

Anda akan membutuhkan password ini untuk menyesuaikan pengaturan K9 atau untuk menguninstal progam ini

Pengaturan firewall tertentu dapat menghambat atau menonaktifkan fungsi dari K9 Web Protection. Pastikan untuk menginstruksikan firewall untuk selalu k9filter.exe memungkinkan akses ke Internet. 

Penulis : Singgih Yudha Prasetya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Blokir Situs Agar Tidak Dapat Diakses ini dipublish oleh Singgih Yudha Prasetya pada hari Minggu, 01 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Blokir Situs Agar Tidak Dapat Diakses
 

0 komentar:

Posting Komentar