Microsoft Bikin 6 Paket Multitouch untuk Windows 7


Microsoft telah mengumumkan Microsoft Touch Pack untuk Windows 7. Selama pengembangan Windows 7, team Windows 7 telah bekerja sama dengan team Microsoft Surface untuk pembuatan semua fitur multitouch. Dalam blog Windows 7 Team minggu ini telah diumumkan Microsoft Touch Pack untuk Windows 7, sebuah paket berisi 6 game casual dengan optimasi multitouch dan aplikasi Microsoft Surface untuk Windows 7, yang didesain untuk menunjukkan kemampuan Windows Touch.

Breakdown aplikasi yang ada dalam Microsoft Touchpack untuk Windows 7 adalah :
  • Microsoft Surface Globe : aplikasi ini menggunakan multitouch untuk menavigasikan model 3D seperti gedung di beberapa kota, emndapatkan informasi lokal, dan menandai lokasi favorit. Untuk informasi lebih lanjut, user bisa mengecek ke Virtual Earth, blog seorang evangelist (blogs.msdn.com/virtualearth).
  • Microso ft Surface Collage : menggunakan multitouch untuk mengatur and melakukan resize foto digital dan membuatnya menjadi gambar background.
  • Microsoft Surface Lagoon : menggunakan multitouch untuk berinteraksi dengan screensaver yang dapat membuat lingkungan air dan ikan.
  • Microsoft Blackboard : menggunakan multitouch untuk memecahkan game puzzle dengan membuat balon, gelembung cahaya, mainan jungkat-jungkit, roada gigi, dan sebagainya
  • Microsoft Rebound: menggunakan multitouch untuk mendorong sebuah bola ke dalam
  • ‘lapangan berlistrik’ atau seperti hockey air dan menghancurkan lawan, baik itu komputer ataupun teman
  • Microsoft Garden Pond: menggunakan multitouch untuk membuat gerakan di air atau seni menghias air di kolam.
Sementara ketika software Windows 7 diaplikasikan di PC, maka Windows 7 nantinya akan memberitahu apakah PC user telah support dengan multitouch. Microsoft mengatakan bahwa Microsoft Touch Pack untuk Windows 7 tersebut akan hadir untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) dan berbentuk pre-instal untuk masing-masing aplikasi di atas.(h_n)

Penulis : Singgih Yudha Prasetya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Microsoft Bikin 6 Paket Multitouch untuk Windows 7 ini dipublish oleh Singgih Yudha Prasetya pada hari Senin, 01 Juni 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Microsoft Bikin 6 Paket Multitouch untuk Windows 7
 

0 komentar:

Posting Komentar