Pesaing Baru Blackberry, Red Chery

foto berita artikel

AJ Square Consultancy Private Limited (AJSCPL), perusahaan pembuat teknologi dan wireless, Senin (1/06) ini mengumumkan adanya peluncuran Redchery, yakni sebuah product revolusioner dengan mengunakan teknologi data streaming terbaru untuk mobile device, yang menjadi pesaing utama BlackBerry. Dengan menggunakan Universal Mail Services (UMS) dan layanan sinkronisasi data, AJSCPL telah mampu mengembangkan aplikasi mobile business dengan hak patent yang dilindungi dan unik, yang dinamakan Redchery. Redchery didesain untuk berlaku sebagai platform ‘gabungan layanan’ yang mempertimbangkan integrasi CRM (Customer Relationship Management) dan GSA (Global service Amalgamation), menggunakan algoritma patent dan standard global untuk keamanan data.

RedChery sendiri merupakan inovasi mobile device yang memberikan solusi baru untuk konsumen. RedChery merupakan teknologi data streaming dengan hak patent yang dilindungi oleh mail dari Google Gmail, Yahoo Mail Plus, Hotmail, Rediff, MS exchange, dan IBM Lotus server untuk mail corporate, yang bisa digunakan di mobile device apa saja. Redchery ini dikembangkan dengan visi “Device Independent, Platform Independent and Network Independent” dan misi “World is playground”.

Dengan 14 patent inetrnasional, Redchery ini memudahkan ponsel untuk menggunakan id email seperti SMS untuk menghemat penyimpanan memory. Redchery membiarkan Data & Message Connectivity di mana saja, dan tanpa perlu adanya locked dari provider layanan atau system operasi, karena Redchery independent untuk semua paramater mobile dan jaringan. Redchery akan memonitor multi account email dan hanya menangkap header email dan content body email untuk dibawa ke mobile, dengan attachment nama di atasnya, sehingga user dapat mengirim, reply, atau forward email dari mobile secara instan, hemat waktu dan uang.

Dengan Redchery, pengguna mobile dapat mensinkronisasikan kontak dan calendar, bahkan jika mobile device tidak memiliki fitur Synchronization dan proteksi data. Menurut Boaz Augustin, Chairman and Managing Director, AJ Square Consultancy Services Pvt Ltd, Redchery ini merupakan alternatif untuk platform mobile device yang akan mengubah cara pandang orang untuk mengakses dan share informasi menggunakan mobile phone di masa depan, khususnya di India

Penulis : Singgih Yudha Prasetya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pesaing Baru Blackberry, Red Chery ini dipublish oleh Singgih Yudha Prasetya pada hari Senin, 01 Juni 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pesaing Baru Blackberry, Red Chery
 

0 komentar:

Posting Komentar