New Android, MyTouch 3G Cuma 199 Dollar

foto berita artikel Mengikuti perkenalan dari Palm Pre dan iPhone terbaru, 3GS, maka T-Mobile, Senin (22/06) ini telah mengumumkan adanya MyTouch 3G di bulan Juli mendatang, yang akan menjadi ponsel kedua setelah adanya handphone berbasis system operasi Android, Google G1. Ini adalah kali pertama dari18 ponsel Google yang akan datang di akhir tahun ini, walaupun Google belum merilis resmi spesifikasi MyTouch 3G.

Untuk handphone MyTouch 3G ini memiliki bentuk yang lebih kecil dan dapat disinkronisasikan dengan Micvrosoft Outlook. Selain itu, baterainya juga telah diimprovisasi. Untuk customer T-Mobile dapat melakukan order mulai 8 Juli dan delivery di akhir bulan, sedangkan untuk di toko retail lainnya diperkirakan akan dimulai di awal bulan Agustus.

Ponsel touchscreen MyTouch 3G ini dibuat oleh HTC, dijual dengan harga $199 dengan kontrak selama 2 tahun. Pengguna ponsel MyTouch 3G ini nantinya dapat melakukan personalisasi menu, wallpapers, dan icon. Sebuah program bernama Sherpa akan memudahkan user untuk mengetahui lokasi favorit dan rekomendasi. Ponsel MyTouch 3G ini juga dilengkapi dengan akses instant ke layanan Google.

Sementara T-Mobile sendiri sebagai carrier handphone telah menjual sebanyak 1 juta ponsel Google generasi pertama, G1. Hal tersebut masih cukup jauh dengan hasil penjualan iPhone yang mencapai 21.2 juta di dua tahun lalu.

Penulis : Singgih Yudha Prasetya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel New Android, MyTouch 3G Cuma 199 Dollar ini dipublish oleh Singgih Yudha Prasetya pada hari Selasa, 23 Juni 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan New Android, MyTouch 3G Cuma 199 Dollar
 

0 komentar:

Posting Komentar